Tuesday, August 4, 2015

XEtranslator Offline 3.0 Terbaru Gratis

XEtranslator Offline merupakan kamus offline gratis untuk komputer yang mampu memahami lebih dari 89 bahasa. software ini mampu mentranslate per kata/Frase ataupun text langsung yang berupa paragraf.   XEtranslator Offline ini juga telah support dengan bahasa indonesia untuk di translate ke berbagai bahasa belahan dunia ataupun sebaliknya.

XEtranslator Offline sangat cocok sebagai alternatif Transtool yang lebih dahulu kita kenal. Setiap bahasa memiliki frase kosakata yang berbeda beda, dan translate pun tidak akan sesempurna yang kita bayangkan, masih perlu yang namanya fixing atau pembenaran dari setiap translate, namun setidaknya kita dapat terbantu dari translate tersebut kita dapat paham dan membenarkan dari setiap word yang kurang tepat dalam terjemahanya.

Software ini memiliki Interface Installer bahasa Rusia, namun jangan khawatir, karena apabila kita terbiasa menginstall software, akan paham posisi letak penginstall. dan setelah menjalankan software, kita juga dapat merubah Interface dari bahasa Russia ke bahasa indonesia ataupun inggris.

Diversi terbaru ini, Vocabulary : 430,400

XETranslator

Operating System: windows xp, vista, 7, 8.1, 10 32bit – 64bit

Langkah Install

Jalankan “xetranslator v3.0″
kemudian Pilih yang sebelah Kiri ada tanda ( > )
lalu pilih Tengah ( > )
udah ikutin seperti tanda di atas sampai selesai
done
cara mengganti bahasanya
xetranslator
Size : 104 Mb

Via datafilehost
=> XEtranslator Offline 3.0 Terbaru Gratis

Via Solidfiles
=> XEtranslator Offline 3.0 Terbaru Gratis


No comments:

Post a Comment