Friday, March 13, 2020

Download VidMate Versi Terbaru Update 2019


VidMate adalah aplikasi pengunduh video gratis untuk Windows 10 yang kompatibel dengan situs web berbagi video populer seperti YouTube, Facebook, dan Vimeo.

Jika Anda seperti kebanyakan orang, telah menemukan video atau musik di situs-situs seperti YouTube yang ingin Anda simpan untuk dilihat saat anda jauh dari koneksi internet/offline, VidMate adalah aplikasi yang tepat dengan menyimpan video secara otomstis dari situs web dan menyimpannya sebagai file di perangkat Anda. Ini salah satu dari sekian banyak alat pengunduhan video yang tersedia sebagai aplikasi mandiri atau plugin browser. Pengunduh ini telah menjadi cara populer untuk mengumpulkan video dan musik untuk penggunaan pribadi.

VidMate memiliki serangkaian fitur praktis yang membuat unduhan video lebih mudah dikelola. Ini memungkinkan Anda memilih resolusi dan format yang ingin Anda simpan ke komputer dari pilihan yang tersedia dari situs web tempat ia diunduh. Misalnya, YouTube menawarkan video dalam beberapa resolusi berbeda sesuai ukuran layar Anda. VidMate akan secara otomatis mendeteksi versi video ini dan menawarkan kepada Anda pilihan mana yang akan disimpan ke disk. Ini dapat membantu jika anda menyimpan unduhan di ruang terbatas seperti flash drive.

VidMate menawarkan lebih dari 20 situs web, berbagi video berbeda yang dapat diakses, sehingga Anda dapat mencari video tanpa perlu program lain atau browser web. Situs web yang didukungnya termasuk Vimeo, Instagram, Facebook, YouTube, DailyMotion, Vine, dan Tumblr. Anda juga dapat menambahkan situs tambahan yang tidak muncul pada daftar default ketika aplikasi diinstal.

Langsung saja klik tombol download dibawah ini.

Download di

 download            download


Share It
 

No comments:

Post a Comment