Wednesday, April 8, 2020

Film tentang Game Online MMORPG mirip SAO


Just One Smile Is Very Alluring (A Smile is Beautiful)


Just One Smile Is Very Alluring is a 2016 Chinese television series based on the novel of the same name written by Gu Man, starring Yang Yang and Zheng Shuang. Wikipedia
First episode date: August 22, 2016
Final episode date: September 6, 2016
Number of episodes: 30
Genre: Romance
Language: Standard Mandarin
Networks: Jiangsu Television, Dragon Television
 source : wikipedia.org

sinopsis :

Bei Wei Wei (Zheng Shuang) adalah dewi kampus, yang juga unggul dalam studinya. Dia bercita-cita menjadi seorang desainer game online / insinyur, dan berjalan dengan alias Luwei Weiwei dalam role-playing game secara online Bermimpi Jianghu. Setelah dia mendapat dibuang oleh suami online-nya Zhenshui Wuxiang, dia akan didekati oleh pemain nomor satu Yixiao Naihe, yang menyarankan bahwa mereka menikah sehingga mereka berdua bisa berpartisipasi dalam permainan pasangan. Pasangan yang baru terbentuk langsung cocok, dan mengalami banyak petualangan bersama-sama dalam permainan.

Namun, Wei Wei tidak pernah diharapkan identitas suami game-nya untuk kuliah senior, Xiao Nai (Yang Yang), yang digambarkan sebagai krim dari tanaman di kedua olahraga dan akademisi. Ketika Wei Wei menemukan identitas aslinya, mereka sudah jatuh cinta dengan satu sama lain. Bersama-sama, mereka menghadapi banyak rintangan seperti karena ketampanan mereka, banyak yang iri dari mereka. Apa yang akan terjadi hubungan mereka kemudian?

source : wikipedia.org

Salah satu episode dramanya :


youtube.com/Until You


Download subtitle indonesianya :

 a smile is beautiful
via filmku.net

No comments:

Post a Comment