Thursday, May 7, 2020

Dragon Ball Goku Saiyan Faighter Z For Android APK

Dragon Ball Goku Saiyan ( Fighter Z) adalah Pertarungan hebat antara goku dan rekan-rekannya dengan super saiyan vs kekuatan semesta lainnya. Permainan android 3D dengan tombol yang sederhana, gerakan, serangan,keterampilan dan mudah dimainkan.

Dragon ball Z goku saiyan banyak menghadapi monster dan musuh. Dia bertempur, menyerang, membunuh untuk menghancurkan mereka semua. Anda memiliki kesempatan untuk menjadi prajurit super saiyan yang hebat dengan menggunakan keterampilan keren seperti ki blast, kame hame, serangan big bang untuk membunuh musuh untuk mendapatkan skor tertinggi.

Dragon ball goku saiyan memiliki cerita utama yang dilakukan kakalot, dia harus berangkat ke planet bumi untuk menemukan bola naga yang hilang dan menyelamatkan alam mumi dengan menemukan asal usul saiyan.

Di sepanjang perjalanan dia bertemu dengan pejuang vegeta yang merupakan saingan utama dalam hidupnya. Dan bertemu dengan banyak petarung yang hebat yang merupakan sekutu dan musuh.

Dia harus meningkatkan ketangkasan dan keterampilan guna melawan musuh yang semakin kuat demi menemukan bola dewa naga atau tidak mendapakatkannya.

Fitur game goku saiyan faighter z:
-efek cahaya yang menakjubkan
-efek grafis HD yang indah
-berbagai jenis musuh
-berbagai jenis bos berbeda
-keterampilan yang sangat besar



DOWNLOAD 80MB

No comments:

Post a Comment