Sunday, February 9, 2020

Download Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact ISO For PC Android




Oke kembali berjumpa lagi dengan kacangmu.blogspot.co.id nah pada kesempatan kali ini kacangmu.blogspot.co.id akan berbagi sebuah game psp yaitu Naruto shippuden ultimate ninja impact yang bisa Anda mainkan di pc ataupun Android Anda. Oke langsung saja CEKIDOT.....>>>>>>





Bagi anda pecinta anime tentu sudah tidak asing lagi begitu mendengar nama Naruto.yup salah satu anime terlaris di Jepang tersebut hadir dalam bentuk game yang dirilis untuk konsol psp. Namun bagi Anda yang tidak mempunyai konsol psp tidak perlu khawatir karena meskipun kita tidak mempunyai konsol psp kita tetap bisa memainkannya melalui aplikasi yang bernama PPSSPP. Jika Anda belum mengerti tentang aplikasi PPSSPP Anda bisa baca DISINI.
Game Naruto shippuden ultimate ninja impact ini berceritakan  tentang Naruto yang ingin menyelamatkan atau membawa pulang kembali rekan setim nya yang tidak lain dan tidak bukan yaitu Sasuke uchiha.

Baca juga :

   4 Tips Merubah Tampilan Android Seperti iphone




 Dalam perjalanan membawa Sasuke pulang kembali Naruto dan kawan-kawan di haruskan menyelesaikan misi dan mengalahkan tokoh lain dalam serial Naruto. Dan masih banyak lagi keseruan game ini untuk di mainkan. berikut cuplikan dari game Naruto shippuden ultimate ninja impact.





Download Link
 



Nah itulah riview game Naruto ultimate ninja impact dari kacangmu.blogspot.co.id terima kasih sudah berkunjung selamat bertemu di postingan berikutnya. Dan jangan lupa like Facebook kita di bawah.


 Download Link Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact ISO For PC / Android

No comments:

Post a Comment