Saturday, February 29, 2020

Download PUBG Mobile Lite Bisa Untuk HP Spek Rendah



 Pengembang yang sama yang membawa Anda PUBG MOBILE kini telah merilis versi LITE. Dibangun dengan Unreal Engine 4, versi ini dioptimalkan untuk perangkat dengan RAM lebih sedikit. Ini akan kompatibel dengan lebih banyak perangkat tanpa mengorbankan pengalaman gameplay. Ini berisi peta yang lebih kecil yang dibuat untuk 40 pemain, yang mengarah ke permainan yang lebih cepat yang masih mempertahankan gaya bermain PUBG tradisional!


1. PUBG MOBILE LITE
40 pemain parasut ke pulau jarak jauh 2x2 km untuk pertarungan pemenang-mengambil-semua. Pemain harus mencari dan mengais senjata mereka sendiri, kendaraan dan persediaan, dan mengalahkan setiap pemain dalam medan pertempuran kaya grafis dan taktik yang memaksa pemain ke zona bermain menyusut. Bersiaplah untuk mendarat, menjarah, dan lakukan apa pun yang diperlukan untuk bertahan hidup dan jadilah orang terakhir yang berdiri!

2. Grafis Berkualitas Tinggi dan Audio HD
Unreal Engine 4 yang tangguh menciptakan pengalaman visual yang memukau dengan detail yang kaya, efek gameplay yang realistis, dan peta HD yang besar untuk Battle Royale. Rasakan seperti Anda berada di tengah-tengah aksi saat Anda bermain dengan audio berkualitas tinggi dan efek suara 3D yang imersif.

3. Senjata Realistis
Suatu persenjataan mematikan yang terus-menerus dari senjata api, senjata jarak dekat, dan lemparan dengan balistik realistis dan lintasan perjalanan memberi Anda pilihan untuk menembak, mengalahkan, atau membakar lawan Anda. Oh, dan kamu suka panci? Kami punya panci.

4. Bergabunglah dengan Teman
Bertahanlah dalam pertempuran dengan teman-teman Anda. Undang dan tim dengan teman-teman Anda, koordinasikan rencana pertempuran Anda melalui obrolan suara dan siapkan penyergapan yang sempurna.

5. Lingkungan Gaming yang Adil
Mekanisme anti-cheat yang kuat memastikan lingkungan yang menyenangkan dan adil untuk semua pemain PUBG MOBILE LITE.

Spek Rekomendasi ??
-Ram minimal 1 Gb atau lebih
-Android Lolipop 5.1 keatas
-Processor Snapdragon 210
-Jaringan 3G/4G
-Memori kosong minimal 1 GB
-VPN Filipina/Brazil

Jadi tenang???, Penguna Potato Phone?? masih bisa memainkan PUBG Mobile Lite kok namun pastinya tidak itu tidak resmi. Langsung bahas cara mendownload PUBG Mobile Lite. kalian harus menggunakan VPN server Filipina/Brazil untuk bermain 

1.Download dulu APK & Obb/Datanya
Apk : ( Download Disini )
Obb : ( Download Disini )

2.Pindahkan Obb/Datanya ke penyimpanan Obb

3.Install Apknya (Buka Apknya)

Ingat mainnya harus menggunakan VPN. Saya sarankan menggunakan Shield VPN karena memiliki pilihan server yang lebih banyak.

No comments:

Post a Comment