Monday, January 13, 2020

Download New Host Pubg Mobile 0 13 Terbaru Anti Banned 100

Download New Host Pubg Mobile 0.13 Terbaru Anti Banned 100%


Free Download New Host Pubg Mobile 0.13 Terbaru Anti Banned 100% - Hallo sobat gamer dimanapun anda berada berjumpa kembali dengan saya admin infoandrocodax yang akan selalu membagikan Cheat, Hack, Script, maupun Tutorial untuk sobat pecinta game semua khususnya sobat penggemar Pubg Mobile. Kali ini admin akan membagikan New Host Pubg Mobiel v 0.13 anti banned yang pastinya akan membuat sobat semua yang menggunakannya akan senang. Karena dengan menggunakan host ini sobat pasti tidak akan lagi terdeteksi oleh system dari tencent. Silahkan langsung sobat download dan pasang di android kesayangan sobat.

Cara mengatasi ban 10 menit yang sering di dapat oleh para cheater pubg mobile ini sebenarnya caranya cukup mudah dan pastinya sobat semua bisa melakukannya. Ada 2 cara agar sobat terhindar dari banned 10 menit pubg mobile yaitu dengan cara pertama, sobat cukup mengganti host yang sobat gunakan sebelumnya dengan host terbaru, karena sobat yang gunakan sebelumnya tidak support dengan device sobat sehingga sobat akan mengalami banned 10 menit. Cara kedua dengan melakukan root pada device sobat, karena dengan cara root ini maka pemasangan host akan lebih maksimal sehingga nantinya sobat akan terhindar dari banned 10 menit. Jadi inti dari masalah ban 10 menit ini adalah Host yang sobat gunakan, Jika Host yang sobat gunakan tidak support dengan device sobat maka sobat akan mengalami masalah tersebut.

Baca Juga - Cara Memasang Lib Mod & Host Ke System Pubg Mobile Root Only All Device

New Host Pubg Mobile Juni v0.13 No Banned ini dapat sobat gunakan di android kesayangan sobat baik itu yang sudah root maupun yang belum root. Jika android sobat sudah di root pastinya sobat sudah pada tau cara menggunakannya, jadi admin tidak perlu lagi menjelaskannya karena cukup copy paste maka host akan terpasang. Tetapi jika android sobat belum di root maka sobat dapat melihat artikel yang telah admin buat kemarin-kemarin atau sobat dapat melihatnya di bawah artikel ini nanti.

Baca Juga - Cara Cheat Pubg Mobile atau Cara pasang Host Non Root

Screenshot
Host Global Pubg Mobile Anti Banned
Host Vip Otak Kiri Anti Banned

Link Download

Host 1  ||  Host 2  ||  Host 3  ||  Host Global/Taiwan

No comments:

Post a Comment