Sunday, January 19, 2020

DPD PSI Kota Prabumulih Segera Buka Pendaftaran Calon Legeslatif

DPD Partai Solidaritas Indonesia Kota Prabumulih
PRABUMULIH,BERITA-ONE.COM-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Prabumulih segera membuka pendaftaran Calon Legeslatif (Caleg) dalam waktu dekat.

Hal ini di ungkapkan langsung oleh Ketua DPD PSI Kota Prabumulih Sufyan Ats Aswari saat di wawancarai langsung oleh portal media ini di Sekretariat DPD PSI Kota Prabumulih yang beralamat di Jalan Jendral Sudirman No 8A-F (Lantai II), RT 03, RW 03, Keluran Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur.

Sufyan Ats Aswari yang akrab di sapa Fyan ini mengungkapkan dalam waktu dekat ini akan membuka pendaftaran Calon Legeslatif jalur Eksternal tepatnya tanggal 27 Agustus 2017 mendatang, "ya kita lagi mempersiapkan untuk penerimaan Calon Legeslatif melalui jalur Eksternal (jalur umum) untuk warga kota prabumulih." Ungkapnya saat di wawancarai di kantornya Jumat (04/08).

Selain membuka jalur pendaftaran Eksternal  DPD Partai PSI Kota Prabumulih juga membukan pendaftaran untuk Internal, "kita juga akan mengajukan nama nama bakal calon dari internal partai, yang akan di teruskan ke DPW dan sebelum akhirnya di serahkan ke DPP untuk di seleksi lebih lanjut sesuai mekanisme partai." ujar fyan.(MK)

No comments:

Post a Comment